Pimpinan IMM Bone, Bakal Dilantik -->
Cari Berita

Pimpinan IMM Bone, Bakal Dilantik

Watampone.bugiswarta.com-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa (IMM) kabupaten Bone Bakal gelar pelantikan dan silaturahmi kader Dan temu alumni IMM Bone, Periode 2015/2016,  Sabtu, (22/08) mendatang.

Pelantikan tersebut akan diselenggerakan di Aula Islamic Center Kabupaten Bone, Dengan tema : optimalisasi peran strategis IMM sebagai gerakan pencerahan untuk bone berkemajuan.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sebagai pelopor pelangsung dan penyempurna Amal Usaha Muhammadiyah, senantiasa begerak dinamis melanjutkan roda gerakan organisasi untuk menjalankan amanat dakwah amar ma'ruf nahi munkar. Sesuai dengan tujuannya yaitu "mengusahakan terbentuknya kademisi Islam yang berakhlak mulia dalam rangka mewujudkan tujuan Muhammadiyah",Kata Andi saiful marfian Ketua umum PC IMM Bone.

"Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mengambil tempat sebagai sayap persyarikatan dalam menjalankan gerak dakwah di tengah-tengah ummat,  sebagai konsekuensi ortom Muhammadiyah maka IMM berkhidmat untuk turut serta menyiapkan generasi muda sebagai penggerak dakwah di kampus dan di tengah-tengah masyarakat,"Ujarnya.

Lebih lanjut kata dia, Pada hari Sabtu, 22 Agustus 2015  merupakan peristiwa dan tempat bersejarah bagi para kader-kader IMM yang dilantik, namun yang paling terpenting adalah arah pergerakan IMM selanjutnya,"Pungkasnya.

"kedepannya akan terus bergerak memerahkan Kabupaten Bone dengan semangat dan cita-cita yang dimiliki para kader. IMM akan selalu berinovasi dan terbuka untuk kemajuan IMM. Kerja keras dengan kesungguhan yang akan membawa IMM kedepan lebih baik dan berkemajuan, jelasnya.

Laporan Jumardi
Ediror Usman