Pilkada Soppeng : Akar- Super Pakai Jurus Blusukan -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Akar- Super Pakai Jurus Blusukan


Soppeng,bugiswarta.com-Jangkau Lebih Banyak Pemilih, AKAR SUPER Pilih Blusukan Mengisi lanjutan kampanyenya di Pilkada Soppeng, Senin (31/8),


pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak - Supriansa, memilih lebih banyak melakukan kampanye blusukan. Jadwal kampanye yang diberikan KPU dengan tiga kecamatan sekaligus yaitu Liliriaja, Lalabata dan Lilirilau, membuat jangkauan kampanye sangat terbatas jika hanya fokus kampanye terbuka dan tertutup.

"Itu daerah yang luas sekali. Bahkan mencakup setengah dari total wilayah Kabupaten Soppeng. Kami ingin menemui lebih banyak pemilih dan cara blusukan tentu akan lebih efektif," kata Ketua Tim Gabungan Parpol, Syaharuddin Adam,

Lanjutan kampanye pekan pertama AKAR SUPER hari ini akan dimulai dari Lilirilau, salah satu basis pasangan ini.

"Kami bertekad menyapu bersih di Lilirilau. Sambutan masyarakat luar biasa. Apalagi, 2010, bersama Andi Sulham Hasan, Pak Supriansa keluar sebagai pemenang di Lilirilau," katanya.

Supriansa sendiri mengaku basis suaranya terjaga di kecamatan yang mempunyai pemilih di atas 35 ribu ini.

"Saya menjaganya terus pasca Pilkada 2010. Sekarang saya akan mengaktifkannya kembali," ujar pengacara senior ini.

Langkah Supriansa membawa AKAR SUPER menang di Lilirilau semakin ringan karena pasangannya di 2010 Andi Sulham Hasan memberinya kesempatan.

"Saya sudah minta izin sama Pak Sulhan Hasan dan beliau mendukung sekali," tukasnya.

Laporan Usman