Menangkan LHD-AZAS, Aras Panaskan Mesin Politik PPP -->
Cari Berita

Menangkan LHD-AZAS, Aras Panaskan Mesin Politik PPP

Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan H Muh Aras, S. Pd, MM

Soppeng,bugswarta.com-PPP sebagai salah satu partai politik pengusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide, MP -  H A Zulkarnain Soetomo, S.STP, M. Si (LHD- AZAS) dalam memenangkan usungannya pada Pilkada Soppeng 2015, Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, H Muh Aras, turun langsung mengawasi kadernya di lapangan.

Dalam rapat konsolidasi DPD PPP Soppeng yang digelar di Lantai 3 Kafe Prima Jl Kalino Watansoppeng, Senin, (24/8), Ketua PPP Sulsel Aras menginstruksikan kepada kader PPP agar bekerja keras dan cerdas secara maksimal memperjuangkan kemenangan LHD-AZAS di Pilkada Soppeng tahun ini.

Adalah menjadi tanggung jawab dan kewajiban serta kehormatan bagi PPP untuk mensukseskan LHD -AZAS dalam memenangkan Pilkada, sehingga DPW PPP Sulsel tidak main - main akan memberikan sanksi tegas kepada kadernya yang tidak loyal dengan partai, ancam Aras, saat menyampaikan pengarahan di rapat konsolidasi DPD PPP tersebut.

Sanksi tegas ini, lanjut   Ketua PPP Sulsel ini, hingga pencabutan KTA PPP. Jika kader yang bersangkutan adalah angggota legislatif maka akan berkonsekwensi PAW terhadap keanggotaannya di DPRD, ancamnya.

Aras menyampaikan kronologi berpindahnya usungan PPP dari Akar -Super ke LHD-AZAS sudah melalui cara-cara yang konstitusional dan senantiasa menjunjung tinggi etika politik yang bermartabat dengan tetap tidak mengabaikan keterlibatan  pihak Akar-Super.

Aras juga berterima kasih kepada Pengurus PPP Soppeng yang tetap konsisten mengamankan kebijakan DPP PPP sehingga konstalasi yang sudah terbangun tetap kokoh untuk ditindaklanjuti.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPD PPP Soppeng, Kyai Muda Sulaeman dihadiri Pengurus Harian, Pimpinan Majelis- Majelis  (Syariyah,  Pertimbangan dan Pakar) DPD PPP Soppeng serta Ketua dan Sekreraris DPC PPP dari 8 kecamatan di Kabupaten Soppeng.

Sementara LHD yang ditemui ditempat berbeda mengatakan bahwa dirinya berterimah kasih kepada PPP atas kinerjanya selama ini membangun gerakan memenangkan dirinya pada pilkada.

"Pak Kiyai sangat tulus, membantu," ujar LHD dikediamannya

Laporan : Usman