LHD Azas : Siapkan Kebijakan Agar Tabungan Masyarakat Di Bank Beredar Di Soppeng Saja -->
Cari Berita

LHD Azas : Siapkan Kebijakan Agar Tabungan Masyarakat Di Bank Beredar Di Soppeng Saja

LHD Azas -Jumpa pers Di KPUD Soppeng
Soppeng,bugiswarta.com - Setelah resmi ditetapkaan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada Kabupaten Soppeng Ir. Lutfi Halde (LHD) berpasangan Andi Zulkarnain Soetomo telah mempersiapkan sejumlah kebijakan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dengan banyaknya uang masyarakat yang ada dibank melalui tabungan beredar diluar Daerah pasangan LHD-Azas menyiapkan kebijakan dan program agar uang masyarakat itu kembali beredar di Kabupaten Soppeng.

"Akan ada kebijakan terkait hal itu, bahkan kami menyiapkan program agar orang luar datang bebelanja, di Kabupaten Soppeng,"Kata Ir.Lutfi Halide usai menandatangai pengunduran diri di kantor KPU Soppeng Jalan Salotungo Senin (24/08).

Sementara Andi Zulkarnain Soetomo mengatakan bahwa sejumlah potensi yang ada di Soppeng akan di olah menjadi sebuah lapangan kerja bagi masyarakat.

"Potensi Soppeng, banyak termasuk hutan lindung dimana ada didalamnya hasil hutan bukan kayu, akan kita siapkan program agar masyarakat bisa memamfaatkannya," Kata Zulkarnain.

Dia menguraikan bahwa hasil hutan seperti kayu, nantinya akan dibuatkan regulasi agar kayu tersebut tidak dijual secra gelondongan, 

"Karena kalau dijual gelondongan harganya murah, jadi akan dijual setengah jadi dan bisa membuka lapangan kerja," Urainya.

Laporan : Usman