KPU Soppeng Gelar Rapat Koordinasi Jelang Kampanye -->
Cari Berita

KPU Soppeng Gelar Rapat Koordinasi Jelang Kampanye

Soppeng,bugiswarta.com-Komisi Pemilhan Umum (KPU) Soppeng melaksanakan rapat koordinasi menjelang penetapan bakal calon dan kampanye serta laporan dana kampanye, Selasa (18/08).

Dalam rapat koordinasi tersebut, Khaerul Mannan selaku Anggota KPU Provinsi devisi Hukum menjelaskan,semua calon nantinya mempunyai jadwal dan wilayah kampanye masing masing yang akan diatur oleh penyelenggara.

"Semua jadwal kampanye calon kita akan atur, jika nanti ada calon yang kampanye diluar jadwal, kita akan tindak tegas."ujarnya

Lanjutnya, masalah dana kampanye,semua kandidat akan dibatasi dan kita pantau pengeluarannya, Semua pengeluaran kita pantau seperti dana makan tenda dan lain-lain. 

"Dana kampanye yang nantinya disepakati dan didaftarkan oleh kandidat, kita akan pantau pengeluarannya, tidak bisa melebihi batas yang telah ditentukan KPU."tegasnya

Masalah besar dana kampanye, nantinya akan ditindaklanjuti pertemuan ini, sebelum memasuki penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng.

Dalam rapat koordinasi tersebut, dihadiri Kapolres Soppeng,Dandim,Kejaksaan,perwakilan KPU Provinsi serta perwakilan bakal calon Bupati Soppeng.

Laporan : Usman