Koper Wakil Ketua DPRD Bone di Obok-Obok di Bandara -->
Cari Berita

Koper Wakil Ketua DPRD Bone di Obok-Obok di Bandara

Ilustrasi/Net
Bone,bugiswarta.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Andi Samsidar Ishak mengaku kesal dengan kejadian yang menimpanya di pesawat Batik yang ditumpanginya, dimana koper berisi pakaian diobok-obok oleh orang tak bertanggungjawab.

Politisi Partai Gerindra ini baru mengetahui kejadiannya seketika tiba di bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada hari rabu 12/08.

Kendati dirinya protes terhadap petugas bandara namun kata dia petugas bandara mengeles dan menyampaikan bahwa apa yag terjadi terhadap kopernya itu, terjadi saat masih di Bandara Soekarno Hatta Jakarta

"Saya sempat komplain sama petugas bandara, apalagi letak gemboknya berubah tempatnya, tapi kata petugas bandara Sultan Hasanuddin Makassar mengatakan bahwa kejadiannya bukan di Makassar tapi di Jakarta," Kata Samsidar Ishak Rabu (12/08)

Walaupun barang-barang yang ada didalam tasnya tidak ada yang hilang namun isi koper seperti sudah diacak-acak. Olehnya itu dia berharap agar penumpang pesawat lain berhati-hati jika bepergian sehingga tidak ada kejadian serupa.

"Semoga kedepannya tidak lagi terjadi, selanjutnya saya berharap agar bag packing bagasi dilengkapi dengan CCTV sehingga bisa diketahui siapa pelakunya," harapnya

Laporan usman