Kecelakaan di Kawerang Soppeng Renggut Nyawa Dua Pemuda -->
Cari Berita

Kecelakaan di Kawerang Soppeng Renggut Nyawa Dua Pemuda

Mayat Korban saat berada di RSUD Ajjapange
Soppeng,Bugiswarta.com-Kecelakaan maut yang terjadi di jalan Kawerang Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa,Kabupaten Soppeng, Sabtu 8 Agustus 2015 pukul 21:00 Wita (Malam) renggut dua pengendara.

Sepeda motor Yamaha Jupiter DP 2186 IJ yang dikendarai oleh Supriono (24 tahun) warga asal Leworeng meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ajjapange.

"Dia meninggal dunia di rumah sakit, sementara hasil visum menujukkan dia terluka pada telinga bagian kiri dan kanan, dan terdapat memar di dada bagian kanan serta patah pada tulang pahanya di bagian kiri," ungkap Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP Akbar Usman.

Sementara lawan tabrakan maut itu, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja DD 4089 MN yang dikendarai oleh seorang mahasiswa asal Tajjuncu, Bustang (18 tahun), dia tewas seketika di lokasi kejadian perkara akibat tabrakan tersebut,

Bustang tedapat rluka robek pada dahi bagian kiri dan luka robek di kepala bagian belakang.

Sementara Syamsuriani (17 tahun) yang juga seorang mahasiswi asal Kawerang, dia mengalami luka lecet pada dahi dan punggung, dia selamat sementara masih di rawat di RSU Ajappanenge Soppeng

Laporan Usman