Kaswadi Minta Restu di Muktamar NU -->
Cari Berita

Kaswadi Minta Restu di Muktamar NU

Makassar,bugiswarta.com - Ketua Mustasyar Nahdatul Ulama (NU) Soppeng Andi Kaswadi Razak ikuti Muktamar NU untuk meminta restu dan do'a para ulama NU untu maju sebagai kepala Daerah Kabupaten Soppeng, Sabtu (1/8)

Andi Dulli sapaan Kaswadi menuju ke Jombang.  Dan  bertolak ke Jawa Timur memenuhi undangan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) yang ke 33 di Jombang.

Kaswadi diundang dalam kapasites sebagai salah searing Mustasyar NU Kabupaten Soppeng. Mustasyar setingkat dewan pembina disalah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia.

"Saya mendapat undangan dalam kapasitas sebagai mustasyar NU di Soppeng. Tentu saya harus hadir sebagai kader yang baik," kata Pasangan Superiansa pada Cabup/Cawabup

Informasi yang dihimpun bugiswarta.com Sabtu (01/08)'egiatan akar sebelum bertolak ke Surabaya dirinya mengaku akan menemui sejumlah tokoh NU untuk memohon doa dan izin maju sebagai kepala daerah di Soppeng.

Dukungan NU kepada Akar memang sejak awal. Hal ini ditandai dengan masuknya dukungan PKB sebagai pengusung pertama pasangan AKAR SUPER. Seperti diketahui basis kuat dukungan PKB adalah massa NU.

Laporan Nawaetong
Edtor La Barakka