Pilkada Soppeng : Inilah Program Soetomo Yang Akan Dilanjutkan LHD Azas -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Inilah Program Soetomo Yang Akan Dilanjutkan LHD Azas

Suasana kampaye Ideologis di Sumberjati,

Soppeng,bugiswarta.com-Sejumlah deteran program bupati Soppeng yang dirasakan langsung oleh masyarakat kalangan bawah menjadi bagian dari komitmen pasangan cabup-cawabup ini untuk dilanjutkan saat LHD-Azas untuk menjadi Bupati-wakil Bupati Soppeng kedepan.

Program yang akan dilanjutkan adalah Insentif RT, Guru Mengaji, Imam Masjid, kepala dusun, insentif Posyandu, dan lainnya.

"Sebelum Pak Lutfi dipastikan maju di Pilkada Soppeng, dirinya pernah minta izin sama pung Tomo (sapaan Bupati Soppeng HA Soetomo) akan melanutkan semua program yang dirasakan langsung oleh masyarakat," Kata Zulkarnain dihadapan warga Sumberjati.

Zulkarnain yang juga pernah tinggal dan besar di Sumberjati menyampaikan banyak mengerti kondisi sosial masyarakat setempat.

Sementara LHD yang juga menyiapkan deretan program untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat menyampaikan akan menjadi pelayan buat masyarakat Soppeng.

"Saya dan nak Karni (sebutan LHD kepada wakilnya Zulkarnain Soetomo) akan melayani masyarakat Soppeng,"Kata Lutfi Halide.

Laporan Usman