Citizen Report : Dukung MakassarTa Tidak Rantasa, IMM Kedokteran Unismuh Gelar PHBS -->
Cari Berita

Citizen Report : Dukung MakassarTa Tidak Rantasa, IMM Kedokteran Unismuh Gelar PHBS

Berpose Sebelum Kegiatan
Makassar,bugiswarta.com-Pimpinan komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah fakultas kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar gelar kegiatan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) pada hari ahad, 23 / 08 /2015. bertempat Jalan. Dg. Tantu 1 no.9

Titik fokus kegiatan di Kelurahan Rapokalling Kecamatan Tallo RW 5. 

Ketua umum IMMawati Suci Triana Putri bahwa program pemerintah tidak bisa sukses tanpa dukungan dari semua pihak olehnya tu mahaswa harus ambil bagian untuk mensukseskannya

"kegiatan perilaku hidup bersih dan sehat ini merupakan bentuk pembedayaan pimpinan komisariat kepada masyarakat. Menjadikan satu langkah kecil untuk membangun kepedulian hidup bersih demi masyarakat yang sehat, termasuk mendukung program pemerintah" Kata Suci Triana. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh puluhan warga setempat dan mereka sangat antusias dengan kegiatan ini. Kesadaran pentingnya hidup sehat dan bersih menjadi tujuan utama kegiatan ini.

"kita berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara maraton dan berkesinambungan di seluruh kecamatan untuk mewujudkan program pemerintah yaitu makassarta tidak rantasa," tambah Sekretaris umum IMM Fakultas Kedokteran Unismuh Immawati Alifyah.

Citizen Report : A. Rifki Ismulail
--------------------------------------------