Citizen Report : Akar Super Ajak Masyarakat Merdeka Dari Setumpuk Masalah -->
Cari Berita

Citizen Report : Akar Super Ajak Masyarakat Merdeka Dari Setumpuk Masalah

Foto Istimewa
Soppeng,bugiswarta.com-Momen hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, dimanfaatkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER) untuk memantapkan tekad mereka dalam mempebaiki begitu banyak masalah di daerah ini.

"Hari kemerdekaan ke-70 bagi kita di Soppeng dimaknai sebagai mometum untuk memantapkan tekad kita bersama untuk lebih memperbaiki kehidupan masyarakat Soppeng yang hingga kini belum bisa dikatakan berhasil. Masih setumpuk masalah yang harus di "merdeka" kan di Soppeng," kata Andi Kaswadi, Senin (17/8).

Beberapa masalah yang kini masih menghinggapi daerah sejuk ini di antaranya, lapangan kerja yang minim tersedia, pelayanan publik yang masih bermasalah, masalah gizi buruk, sektor pertanian yang masih minim perhatian dan sektor pendidikan yang masih tertinggal.

"Harus ada keinginan yang kuat untuk menyelesaikannya. Hanyalah pemerintahan yang kuatlah yang bisa melakukannya," lanjutnya.
AKAR SUPER lanjut Kaswadi, merancang sebuah lompatan jauh ke depan untuk membawa Soppeng lebih baik.

"Fokus kita adalah menangani banyak bengkalai itu. Harus ada pemikiran dengan rancangan berupa lompatan jauh ke depan untuk mengatasinya. Kami menyiapkan banyak formula program untuk itu," tukasnya.(*).