Bupati Bone Harap Kualitas Jamaah Mesjid Ditingkatkan -->
Cari Berita

Bupati Bone Harap Kualitas Jamaah Mesjid Ditingkatkan

Bupati Bone dijemput dengan Tari Padduppa
LAPRI, Bugiswarta.com--Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi meminta kepada masyarakat Bone untuk meningkatkan kualitas keimanan dan pemahaman agama jamaah mesjid.

Hal itu diungkapkan pada saat meresmikan pagar Mesjid Akbar Desa Patangkai Lappariaja (Lapri), Kabupaten Bone, Selasa, 18, Agustus 20015. Peresmian tersebut dilakukan secara simbolis  oleh Fahsar dengan pengguntingan pita.

Orang nomor satu di Bone itu berharap agar masyarakat Bone secara keselurahan dapat pengurus mesjid dapat meningkat kebersamaan dan persatuan dalam membangun mesjid baik dari fisik dan fasilitasnnya, terlebih lagi membangun kualitas jamaahnya.

"Saran saya idak usahlah membangun mesjid terlalu besar tapi jamaahnya kurang, buat apa besar kalau jika jamaahnya melompong, mesjid kita ini sudah bagus dan fasilitas sudah lengkap, hendaknya diselerasakan antara bangunan yang bagus, ," Fashar  berujar.
Fahsar menambahkan kualitas keimanan masyarakat di Kabupaten Bone cukup  menggembirakan, hal itu dapat dilihat semakin banyaknya mesjid yang dibangun.
"Partisipasi masyarakat yang tinggi untuk membangun masjid, menunjukkan peningkatan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT,” kata.

-------------------------------------------
Laporan  : Jumardi
Editor     : Usman