Asmar Arabe Buka Pelantikan IMM Bone -->
Cari Berita

Asmar Arabe Buka Pelantikan IMM Bone

Pimpinan Cabang IMM Bone dilantik
Watampone,bugiswarta.com_ Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kabupaten Bone periode 2015-2016 resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah IMM SulselBar, Yang bertempat diaula islamic center kabupaten bone, sabtu (22/08).

Pelantikan yang dihadiri kader Imm dari semua Komisariat kabupaten bone,PDM Bone, Pemda Bone, serta sejumlah Ortom Muhammadiyah.

Ridwan selaku pimpinan Cabang Dimusioner dalam sambutannya  menyampaikan agar nantinya IMM Bone terus memfokuskan kinerjanya pada pembangunan basis gerakan yang peka terhadap gejolak-gejolak yang terjadi di masyarakat.

"IMM Kedepan memiliki tangtangan yang lebih besar olehnya itu IMM harus peka terhadap gejolak sosial yang terjadi, terutama juga agar IMM Bone ikut mengawal gerakan Meluruskan Kiblat Bangsa yang saat ini menjadi pilar utama dari pergerakan Jas Merah," Kata Ridwan

Sementara Andi Saiful Marfian ketua umum periode 2015-2016 menyampaikan harapan agar semua kader IMM baik yang berstatus Alumni tetap menjadi bagian dalam gerakan IMM yaitu Jihad Konstitusi.

"Saya berharap agar eksistensi IMM terus mendapatkan dukungan terutama dari Alumni, ayahanda Muhammadiyah dan ortom-ortom yang lain," Kata Ipul Sapaan Akrab Mantan Ketua Bidang Organisasi IMM ini.

Sementara Bupati Bone yang diwakili oleh staf ahli Asmar Arabe, mengajak kepada mahasiswa untuk menjadi mitra kerjasama pemerintah membantu mensukseskan program-program pemerintah kabupaten bone,

“Kedepannya kita berharap mahasiswa IMM mampu memberikan kontribusi untuk program pemerintah kabupaten Bone," harapnya

Laporan Jumardi 
Editor Usman