Anggaran CCTV DPRD Bone Sebesar 30 Juta -->
Cari Berita

Anggaran CCTV DPRD Bone Sebesar 30 Juta

Ilustrasi/Net
Bone,bugiswarta.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone menganggarkan untuk pemasangan kamera CCTV atau lebih dikenal dengan kamera tersembunyi disejumlah objek vital senilai Rp30 juta. 

"Untuk tahun ini didalam anggaran perubahan dianggarkan sebesar Rp30 juta, baik dari segi pengadaan, pemasangan maupun dari segi pemeliharaannya. Dalam hal ini CCTV sangat bermanfaat sekali demi menunjang kelangcaran tugas," kata Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Bone. A.Nursyamsu 24 Agustus.

Hal ini dikarenakan CCTV sangat bermanfaat untuk menunjang kinerja para anggota dewan,staf dprd, guna  memantau sejumlah agenda kegiatan. 

Hal serupa juga diungkapkan Kepala Bagian Perlengkapan DPRD. Basril membenarkan pengadaan CCTV sudah diusulkan didalam anggaran perubahan 

"Iya kami sudah ajukan dan usulkan untuk pengadaan cctv kedalam  anggaran perubahan, nantinya semuanya ruangan akan dipasangkan sebanyak 28 channel,"ungkapnya.

Lanjut, Basril dengan pengadaan CCTV ini dapat meningkatkan pengawasan serta kinerja dalam melaksanakan tugas.

"Ini sangat membantu demi meningkatkan kinerja para staf semua agenda kegiatan dapat terpantau, baik diruang ruang paripurna, ruang aspirasi, maupun ruangan lainnya,"jelasnya

Laporan Usman