Akhiri Road Show Tokoh, Pekan Ini AKAR SUPER Mulai Blusukan. -->
Cari Berita

Akhiri Road Show Tokoh, Pekan Ini AKAR SUPER Mulai Blusukan.

foto/istimewa
Soppeng,bugiswarta.com-Setelah selesai meminta restu dan dukungan dari sejumlah tokoh dan ormas berpengaruh di awal sosialisasi, pasangan A. Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER) bakal Mulai berbagi tugas dan wilayah dengan blusukan menemui langsung rakyat Soppeng diberbagai wilayah.

Roadshow berakhir setelah keduanya menemui Jubir Wapres Jusuf Kalla, Husain Abdullah, Selasa 4/8.  

Sebelumnya, sejak pekan lalu keduanya aktif menemui beberapa tokoh berpengaruh dari Sulsel ditingkat nasional. Mulai dari menemui Ketua DPP Nasdem Akbar Faizal, lalu bersilaturahmi dengan Anggota DPD Azis Qahhar Mudzakkar, lalu ke Jombang menemui beberapa kyai sepuh NU.

Setelah itu terbang ke Jakarta menemui owner Bowa Corporation Aksa Mahmud dan CEO Bosowa Erwin Aksa.

"Alhamdulillah, semua memberi respon yang bagus. Ini makin menebalkan tekad kita untuk maju memimpin Soppeng," Kata Kaswadi.      

Tim Sukses AKAR SUPER memang merekomendasikan untuk sowan kebeberapa tokoh sebelum memulai aksi turun ke rakyat.

"Jadwalnya akan disusun dengan baik. Melihat begitu banyak permintaan kunjunan kami hati-hati menyusun jadwal. Ada tim khusus yang akan mengurusnya.  Fokus kita menjaga ritme blusukan agar bisa efektif dan efisien. Harus ada nilai lebih yang dibawa dan ditinggalkan AKAR pada setiap kunjungannya," papar Jubir Akar Super, Nurul Safitry
---------------
Laporan Usman Al-Khair