Akar Super Nomor Urut (2) Spirit Kemenangan Jokowi JK -->
Cari Berita

Akar Super Nomor Urut (2) Spirit Kemenangan Jokowi JK

Pasangan Akar Super dapat nomor urut 2
Soppeng,bugiswarta.com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER) mendapatkan nomor urut 2 dalam acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, di Gedung DPRD Soppeng, Selasa (25/8).

Bagi AKAR SUPER nomor urut 2 adalah berkah bagi mereka karena merupakan nomor urut pasangan pemenang Pipres 2014 Joko Widodo - Jusuf Kalla. Keduanya berharap berkah kemenangan itu bisa mereka raih di Soppeng.

"Ini seperti berkah bagi kami. Tentu, semangat kemenangan Jokowi-JK bisa kami lanjutkan di Soppeng," kata Andi Kaswadi Razak, usai penetapan nomor urut.

Selain itu, nomor urut 2 membuat mereka lebih mudah dalam mensosialisasikan tagline damai yang selama ini AKAR SUPER dengungkan. "2 berarti peace, damai. Itu sangat sesuai dengan tagline kami dengan tanda hati yang damai," tambahnya.

Sementara Supriansa, menyatakan nomor dua melambangkan kesempurnaan karena merupakan angka genap. "Ini kesempurnaan, ini angka keseimbangan, Angka ini melambangkan saling melengkapi karena genap," Kata Supriansa

Laporan Usman