Akar-Super Galang Dukungan Pemilih Pemula -->
Cari Berita

Akar-Super Galang Dukungan Pemilih Pemula

Para Remaja ini meminta berpoto bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Akar-Super
Soppeng,bugswarta.com- Di Usianya yang masih Muda calon Wakil Bupati Soppeng Supriansa,SH,baru menginjak 41 tahun, dirinya yang berpasangan dengan Andi Kaswadi Razak (AKAR SUPER) menjadi idola para anak muda Soppeng. Minggu (9/8) kemarin,

usai mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang digelar oleh KPU Soppeng, Supri mengumpulkan puluhan anak muda yang kesemuanya terdiri dari pemilih pemula di sebuah warkop Jalan Kalino, Watansoppeng.

Kehadiran Supri langsung membuat anak muda ini histeris. Mereka berebutan untuk berfoto bersama dengan cawabup Soppeng yang berlatarbelakng advokat nasional ini.

"Saya sudah lama dengar namanya tapi baru sekarang ketemu. Ternyata masih muda dan menyenangkan," kata Irma, salah seorang anak muda yang ikut pertemuan.

Supriansa sendiri mengaku tak sulit berbaur dengan anak-anak muda. "Dunia saya selama ini tak jauh dari mereka. Jadi, jika bergaul dengan aak muda bukan masalah bagi saya," katanya.

Dia mendorong mereka untuk berperan aktif dalam membangun demokrasi di Soppeng.

Tim AKAR SUPER sendiri memberikan perhatian tersendiri dalam menggaet pemilih pemula itu. "Kami punya banyak program kampanye yang melibatkan pemilih pemula. Kami juga nanti akan punya tim muda-mudi AKAR SUPER. Kami sadar mereka punya kekuatan besar yang bisa mendorong semakin dekatnya kami pada kemenangan," Kata Jubir Nurul Safitri.

---------------
Laporan Usman