A Soetomo Buka Rapat Pembentukan Tim Pemenang LHD BerAzas -->
Cari Berita

A Soetomo Buka Rapat Pembentukan Tim Pemenang LHD BerAzas

LHD BerAzas Bentuk Tim Pemenang

Soppeng,Bugiswarta.com-Rapat Tim Pemenang LHD BerAzas di Merdeka Center Jl Merdeka Watansoppeng pada Senin, 3 Agustus. Rapat tersebut dipimpin oleh Drs. H. A. Soetomo, M. Si dan dihadiri pimpinan parpol pengusung (PPP, Partai Demokrat, Partai NasDem dan PBB), juga dihadiri paslon LHD-BerAzas (Ir H Lutfi Halide, MP-H A Zulkarnain Soetomo, S. STP, M Si).

Dalam rapat tersebut, A. Sudirman dan A Unru Hekong masing-masing disepakati sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Pemenang LHD-BerAzas pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2015.

A Sudirman ditunjuk sebagai Ketua Tim melihat pengalamannya sebagai mantan Sekretaris KPUD Soppeng, mantan  Ketua Parpol dan juga mantan legislator Soppeng serta mantan Ketua Tim Pemenangan A. Soetomo yang mengantarkan 2 periode duduk sebagai Bupati Soppeng hal ini diungkapkan Sekretaris PBB Soppeng A Roswan Selasa (04/08).

"Andi Sudirman matang akan pengalaman," Kata A. Roswan

Ir Lutfi Halide mengatakan, dirinya siap diatur oleh Tim Pemenangan, silahkan diatur, dimenej dan dicermati seefektif dan seefisien mungkin demi kesuksesan sebagaimana yang diharapkan bersama.

Hadir pula Balon Wakil Bupati Soppeng H A Zulkarnain Soetomo, S. STP, M.Si, Ketua dan Sekretaris DPD PPP Soppeng, KM Sulaeman dan Alimuddin, Ketua dan Sekretaris koalisi parpol lainnya.

Hadir juga mantan Wakil Bupati Soppeng Arsyad Kale serta sejumlah krew Wanemo, kerabat dan keluarga paslon.
-----------
Laporan usman Al-Khair