STAIN Watampone Buka Tiga Jalur Pendaftaran Mahasiswa Baru

Bone,bugiswarta_ Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Watampone membuka penerimaan mahasiswa baru dengan tiga jalur pendaftaran tahun akademik 2015/2016,   jalur pemerimaan SPAN atau jalur nasional dimana pendaftaran yang secara online, jalur UMPTKIN  Ujian Masuk  perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negri, dan Jalur mandiri atau lokal.

"Pihak kampus sudah mendatangi sekolah tingkat menengah atas melakukan sosialisasi beberapa bulan yang lalu,dengan membagikan brosur kepada siswa. kampus juga sangat mengapresiasi semangat dan motivasi siswa untuk mendaftarkan diri di STAIN Watampone,"ungkap Wakil Ketua I bidang Akademik Prof.Dr.A.Nusul.,SH.,M.Hum kepada bugiswarta.com saat ditemui diruang kerjanya.17/04/2015.

Lebih lanjut kata dia bahwa minat masuk di STAIN Watampone  di banding tahun lalu  untuk jalur SPAN meningkat.

"Para calon mahasiswa baru yang melakukan pendaftaran melalui SPAN sangat tinggi, Dua hari yang lalu saya cek dipanitia penerimaan mahasiswa baru yang sudah mendaftar Untuk di STAIN Watampone sudah lebih 1000 orang tapi itu masih bervariasi  total pendafaran untuk jalur SPAN sudah mendekati 2000 orang,"Ujarnya.

Selanjutnya dia juga membeberkan program study yang ada di STAIN Watampone,
Prodi Al-Ahwal Al- syakhsiyyah, Prodi Ekonomi Syariah, Prodi Tadris bahasa Inggris, Pendidikan Agama Islam ,Manajemen pendidikan islam, pendidikan bahasa Arab, Hukum tata negara, Ilmu Al-quran dan tafsir, komunikasi dan penyiaran islam,pendidilan guru madrasah ibtidaiyah(PGMI), perbankan syariah, pendidikan guru raudhatul athfal (PGRA)

Jumardi
Editor La Barakka
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment