Penarikan Mahasiswa PLBK di SMAN 1 Enrekang -->
Cari Berita

Penarikan Mahasiswa PLBK di SMAN 1 Enrekang

Enrekang Bw. Penarikan Mahasiswa Praktik Lapangan Bimbingan dan Konseling (PLBK) STKIP Muhammadiyah Barru di SMAN 1 Enrekang.Senin (17/11/2014).

Setelah upacara bendera senin pagi selesai, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata berupa plakat sebagai tanda terima kasih dari Mahasiswa PLBK STKIP Muhammadiyah Barru kepada bapak Drs. Sudin, M.Pd. (kepala sekolah SMAN 1 Enrekang) yang disaksikan ratusan parang mata dari guru-guru, staf dan siswa-siswi.

"kita adalah generasi bangsa maka marilah kita menjadi generasi yang berkarakter dan membangun bangsa kita dengan baik" sambutan Rano Fiansyah mewakili mahasiswa PLBK.

Rano Fiansyah menitip pesan dalam sambutannya "kami berharap siswa SMAN 1 Enrekang harus menjadi yang terbaik, hari ini kita berpisah, tapi bukan berarti akhir dari pertemuan kita, melainkan awal dari pertemuan dan perjuangan kita"

Sebelum mengakhiri sambutannya, Rano juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada semua unsur SMAN 1 Enrekang yang telah menerima merekang dalam pelaksanaan PLBK selama kurang lebih satu bulan.

Ilham Kamba, Enrekang
Labarakka