Musyawarah Besar Persatuan Mahasiswa Massenrempulu -->
Cari Berita

Musyawarah Besar Persatuan Mahasiswa Massenrempulu


Enrekang Bw--Musyawarah Besar I Persatuan Mahasiswa Massenrempulu (PMM) oleh perwakilan BEM Se- Kab. Enrekang di Aula Kampus PDD Akademi Komunitas Massenrempulu. Ahad sore(23/11/2014).

Tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah menyatukan aspirasi dalam bingkai cita dan cinta bersama membangun keakraban.

MUBES yang dihadiri oleh BEM Kampus Se- Kab. Enrekang diantaranya Akbid Sumber Kasih, Akbid Bambapuang, STIKES Bhakti Pertiwi, PDD Akademi Komunitas Massenrempulu STAI DDI Enrekang dan STKIP Muhammadiyah Enrekang.

Asri ketua karateker PMM dalam sambutannya mengatakan bahwa "saya berharap organisasi PMM dapat menjedi pemersatu mahasiswa yang kuliah di Kab. Enrekang".

Rahmat dari HPMM sekaligus ketua Steering Commite berharap organisasi PMM nantinya dapat menjadi wadah mahasiswa maspul untuk berkreasi di tengah-tengah masyarakat Enrekang.

"Kehadiran organisasi baru di Enrekang yakni Persatuan Mahasiswa Massenrempulu (PMM) merupakan kekhawatiran bagi pengrus HPMM, namun dalam pandangan saya tidak apa-apa jikalau organisasi ini bisa bersaing dalam kebaikan dan kemajuan" uangkap Rahmat.

Ilham Kamba, Enrekang.
Editor La Barakka