Komisi IV DPRD Bone Temui Kemendikbud -->
Cari Berita

Komisi IV DPRD Bone Temui Kemendikbud

Watampone,Bw--Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone temui Kementrian Pendidikan setelah melakukan reses di Kabupaten Maros mengenai tunjangan sertifikasi guru honorer yang tertunda di  tahun 2014. 

Ketua Komisi IV DPRD Bone dr. Andi Riad Baso Fadjalangi, M.Kes yang dikonfirmasi Bugiswarta 10/11/2014 kemarin mengatakan bahwa kunjungan ke Kementrian pendidikan dan kebudayaan dalam rangka mempertanyakan sertifikasi honorer yang tidak terbayarkan.

"Komisi IV Bersama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone mendatang kementrian pendidikan dalam rangka mempertanyakan dan memperjelas regulasi mengenai sertifikasi honorer yang mandeg ditahun 2014 tersebut,"paparnya.

Legislator muda partai Golkar Riad melanjutkan bahwa "ini atas dasar aspirasi yang masuk ke DPRD beberapa waktu yang lalu dimana diantara beberapa honorer yang diwakili IGHI menyampaikan aspirasi ke DPRD tentang alasan tidak menerima sertifikasi honorer Kabupaten Bone yang berakhir dengan Rapat kerja dengan disdik yang dilanjutkan reses ke Kabupaten Maros dan selanjutnya ke Kementrian Pendidikan Kabupaten Bone,"terangnya

La Barakka