JK Pimpin Peringatan Hari Pahlawan Nasional -->
Cari Berita

JK Pimpin Peringatan Hari Pahlawan Nasional

Jakarta,Bw Pemerintah baru peringati hari pahlawan nasional 10/11/14. Hari 10 November yang merupakan  hari pahlawan nasional jatuh pada hari senin ini hari, hampir seluruh masyarakat Indonesia memperingati hari bersejarah ini. Pemerintahan baru RI sendiri memperingatinya dengan upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Timur pagi ini. 

Upacara di mulai pukul 08.00 WIB dengan di hadiri oleh wakil presiden Jusuf Kalla yang didampingi ibu Muhfida bertindak sebagai pemimpin  upacara dan hadir pula beberapa menteri kabinet kerja yang diantaranya, Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, Mensos Khofifah Indar Parawansa, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Transmigrasi Marwan Ja'far, Menteri Pemuda dan olahraga Imam Nahrawi, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Yohana Susana Yembise, Menteri Perindustrian Shaleh Husin, juga hadir para pejabat negara yaitu Ketua MK Hamdan Zoelva, Ketua KPU Husni Kamil Manik, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggun Cahyono. 

"Kita harus selalu mempringati moment ini sebagai penghormatan kepada para pahlawan kita" Kata Jusuf Kalla di TMP Kalibata Senin 10 November 2014. 

Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga berharap dengan memont hari pahlawan ini para pemuda Indonesia lebih meningkatkat rasa saling menghargai sesama pemuda dan yang lainnya.

Laporan Dion Pattola
Editor La Barakka