IMM Kedokteran UNISMUH Bantu Korban Kebakaran Rappocini Makassar -->
Cari Berita

IMM Kedokteran UNISMUH Bantu Korban Kebakaran Rappocini Makassar

Mahasiswa Kedokteran Unismuh Berpose
Makassar,Bw-Pimpinan komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) melalui departemen Sosial Pemberdayaan  masyarakat menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuannya terhadap korban kebakaran yang terjadi di Jl Rappocini Raya kelurahan Rappocini Makassar, Minggu (2/11/2014).

Sumbangan diserahkan langsung oleh ketua umum komisariat IMM FK Unismuh Muhammad Ilham mewakili kader IMM sekaligus civitas akademik FK Unismuh. Total Donasi yang masuk di Bank BRI melalui nomor rekening 4987-01-007852-53-7 dari tanggal 27 Oktober sampai 1 November  sebesar Rp.3.550.500 dan sepuluh dos baju layak pakai yang berasal dari sumbangan sukarela mahasiswa kedokteran unismuh Makassar.

“Hari Ini kami telah memberikan langsung bantuan kepada korban, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat yang menjadi korban kebakaran ini. Dan kami akan tetap menerima bantuan selanjutnya untuk kita berikan pada lain waktu.” Kata mahasiswa kedokteran unismuh angkatan 2012 ini.

Nurul Mustika ketua bidang SPM IMM FK UNISMUH menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bagian gerakan Humanitas IMM yang terhadap para korban kebakaran yang lagi berada pada kondisi yang membutuhkan dukungan moril dan materil dari sesama manusia 

“semoga melalui kegiatan ini bisa mengasah kepekaan dan jwa sosial kita sebagai kader dan calon dokter kepada masyarakat, bagaimana kita merasakan apa yang mereka rasakan, kita tekankan disini juga adalah penanaman gerakan humanitas dan konsep al maun di kehidupan sehari-hari”.katanya

Laporan Andi Rifki Ismulail
Editor La Barakka