IMM Bone Gelar Pelatihan Jurnalistik -->
Cari Berita

IMM Bone Gelar Pelatihan Jurnalistik

Watanpone,BW - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah kabupaten Bone, merealisasikan salah satu program kerjanya yaitu pelatihan Jurnaslistik digedung PKK Kabuputen bone Senin (24/11/2014).

Kegiatan ini berlansung selama 4 hari 24-27 Nopember 2014 yang dihadiri oleh dua perwakilan peserta masing-masing IMM Se-Sul-Selbar  dan mengangkat tema  ”optimalisasi skill kejurnalistikan kader dalam mengawali perkembangan iptek"

dalam sambutannya Ketua panitia Andi Saiful Marfian mengatakan bahwa Sebagai mahasiswa yang terdidik, Mahasiswa juga harus memiliki kemampuan dalam mengembangkan potensi dalam dirinya. Salah satunya adalah dalam dunia tulis menulis. Jurnalistik sebagai bagian dari dunia tulis menulis memberi kesempatan kepada mahasiswa di dalam meningkatkan kemampuan sebagai mahasiswa.

sementara ketua umum PC IMM Bone  Immawan  Ridwan yang mengatakan bahwa Tujuan kegiatan ini membentuk skill kejurnalistikan kader sebagai tempat pengolahan dan pertukaran informasi
Memposisikan mahasiswa dalam berpiikiir kritis dan berwawasan luas sehinnga memiliki peran strategis dalam perkembangan.

Dalam pelatihan ini, dihadiri pula unsur pimpinan DPD IMM Sul-selbar, tak terkecuali Ketua Bidang Mekom Nurhamjayadi. Dengan Mengawali sambutannya  menyampaikan akan membentuk 2 program yaitu media menulis dan media siaran yang kemudian akan membawa IMM kedepannya akan lbh baik ini tak lain membutuhkan kerja sama yang baik.

Penulis : Jumardi
Editor : La Rumpa