Muhammadiyah Enrekang Sukseskan Milad PWM Sul-Sel -->
Cari Berita

Muhammadiyah Enrekang Sukseskan Milad PWM Sul-Sel


Enrekan Bw--Piminan Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kabupaten Enrekang ditemani Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah dan PD Muhammadiyah Kabupaten Enrekang menghadiri MILAD MUHAMMADIYAH ke 105 H/102 M yang berlangsung di Universitas  Muhammadiyah (Unismuh) Makassar  8 November 2014. 

Rombongan STKIP Muhammadiyah Enrekang dan PD Aisyiyah dan PD Muhammadiyah Kabupaten Enrekang berangkat dari Enrekang sekitar pukul 11.30 Wita dengan kondisi cuaca sedikit mendung. 

Baharuddin, S.Pd. M.Pd Kepala BAAK yang sekligus Sekertaris prodi BK mengungkapkan bahwa Muhammadiyah Kabupaten Enrekan turut berpartisipasi dalam Mulad Muhammadiyah

"kehadiran kami kali ini adlah untuk memeriahkn dan menyukseskan agenda milad sebagaimana instruksi dari PP  Muhammadiyah dan sekaligus merupakan momentum  untuk bersilaturrahim dan konsolidasi degan seluruh kader dan simpatisan Muhammadiyah se Provinsi Sulsel dalam menyikapi permsalahan bangsa saat ini, Ungkapanya

Tema Milad "Gerakan Pencerahan menuju Indonesia Berkemajuan". Muhammadiyah punya tanggung jawab sosial untuk memberikan pencerahan yang massif kepada seluruh rakyat Indonesia sehingga noda-noda politik (pasca Pilpres 2014) yang cukup menciderai bangsa selama ini bisa sdikit dihapuskan. 

Lanjutnya "Memajukan Indonesia memang bukan perkara mudah sebab dibutuhkan kerjasama yang solid dari semua komponen bangsa, oleh karena itu diharapkan lewat momentum milad ini akan terwujud sebuah pencerahan-pencerahan baru untuk kemajuan bangsa dimasa yang akan datang, "lanjut Baharuddin.


Ilham Kamba, Enrekang.
Editor La Barakka