Bupati harap Sepak Bola Barru Tembus ke-Tingkat Nasional -->
Cari Berita

Bupati harap Sepak Bola Barru Tembus ke-Tingkat Nasional

Tournament Bupati Cup 2014 yang berlangsung di Lapangan Sumpang Binangae secara resmi di buka Bupati Barru Ir HA Idris Syukur MS, turnamen tersebut merupakan agenda rutin tiap tahunnya pemerintah kabupaten barru dan juga organisasi PSSI Kabupaten Barru. sabtu 15/11/2014
“dengan adanya kegiatan tahunan ini, kita harapkan ini disamping bisa menjadi ajang silahturahmi antar sesama pemain sepak bola juga salah satu bentuk pembinaan persepakbolaan di Kabupaten Barru yang nantinya diharapkan mampu berprestasi ketingkat Nasional”, ungkapp Bupati Barru, Ir HA Idris Syukur MS, saat membuka acara.
Lebih lanjut kata dia bahwa  “dulu kita memiliki pemain Sepak Bola yang namanya dikenal dan dikenang oleh pencinta, pemain, hingga penikmat persepakbolaan diseluruh tanah air. Dia itu bernama Ramang, asli putra daerah Barru. Harapan kita ada pemain yang bisa mengikuti jejaknya sehingga mengangkat dan mengharumkan kembali nama daerah kita”, lanjutnya.
Kesempatan yang sama, Ketua panitia pelaksana, Andi Mariogi Idris mengatakan bahwa acara Tournament Bupati Cup 2014 Ini telah dilaksanakan sejak 2010 lalu. Hal ini bertujuan untuk menciptakan dan memproduksi pemain-pemain terbaik dan handal khususnya di Kabupaten Barru hingga diharapkan mampu bersaing sampai ketingkat Nasional.
Turnament Bupati Cup 2014 ini diikuti oleh 32 team yang berasal dari 7 kecematan di Kabupaten Barru, dengan memperebutkan tropi tetap Bupati Cup, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Kegiatan ini direncanakan berakhir pada Bulan depan tepatnya 19 desember 2014

Laporan Awient Mawardi, Barru
editor La Barakka