Warga Desa Panyili Rehab Masjid Dari Sumbangan Warga -->
Cari Berita

Warga Desa Panyili Rehab Masjid Dari Sumbangan Warga

Ilustrasi
Bone,BW - Warga Desa Panyili kecamatan Dua Boccoe akan merehabilitasi masjid dengan sumber dana dari kotak amal masjid dan sumbangan warga.

Masjid yang dibangun sejak tahun 60-an baru akan dilaksanakan rehabilitasi setelah melaksanakan musyarawah dengan warga setempat bersama pemerintah Desa dimana sumber dana pmbangunan itu berasal dari kotak amal, yang sudah mencapai 100 juta dari bulan ramadhan lalu ungkap Imam Desa Panyili sekaligus bendahara pembangunan Masjid A.Rustam AM kepada penulis, 07/10/2014.
 
"Dana yang saat ini terkumpul sudah lebih 100 juta ini merupakan sebagian hasil kotak amal pada bulan puasa kemarin dan juga sumbangan warga masyarakat " ungkapnya.

Pembangunan mesjid  akan dilaksankan secara bertahap nantinya sesuai kesepakatan dalam rapat musyawarah bulan kemarin mengigat anggaran yang akan kita gunakan cukup besar di perkirakan pembangunan mesjid ini akan menelan biaya sekitar 1 Milliyar.

"jika melihat dari RAB biayanya cukup besar karena ini bukan hanya sekedar rehab biasa bahkan mesjid ini nantinya akan di bangun lebih besar lagi dengan desain dan RAB yang sudah ada, "jelasnya

Laporan La Barakka