Siap Mandirikan KNPI Bone -->
Cari Berita

Siap Mandirikan KNPI Bone

dr.Andi Riad Baso Padjalangi
Momentum perhelatan musyawah Kabupaten (Musykab) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bone dalam waktu dekat ini menjadi incaran bagi para legislator dan tokoh pemuda Kabupaten Bone.

Salah satu legislator yang terdorong pada momentum Musykab KNPI Kabupaten Bone yakni DR. Andi Riad Baso Padjalangi pada perhelatan tersebut. Saat dikonfirmasi bugiswarta dirinya mengungkpkan bahwa alasan yang membuat dirinya terdorong terhadap perhelatan Musykab KNPI Bone adalah memandirikan organisasi KNPI

"Saya terdorong maju menjadi ketua KNPI Bone pada muskab kali ini sebagai bagian dari adanya nawaetu untuk memandirikan KNPI," ungkapnya

Memandirikan KNPI Bone Bagi Riad adalah dalam perjalanan kepemimpinan nantinya KNPI tidak membebani dan menjadikan Anggara Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebagai tumpuan dalam melaksanakan program kerja.

"Saya inginkan KNPI kedepan madiri dan tidak menjadikan APBD sebagai harapan satu-satunya dalam melaksanakan program, "ujarnya.

Dilanjutkannya bahwa KNPI sejatinya juga menjadi jalur untuk pemberdayaan potensi kepemimpinan pemuda, baik dari OKP ataupun dari pemuda-pemuda disabiltas.

Laporan La Barakka
Editor La Rumpa