PDM Enrekang Himbau HW Bangun Bangsa -->
Cari Berita

PDM Enrekang Himbau HW Bangun Bangsa

Ketua Umum
Pimpinan Daerah Muhammadiyah
Kabupaten Enrekang Kamaruddin Sita
Acara Penutupan Jambore Wilayah Regonal V Hisbul Watan yang dikalsanakan di Kabupaten Enrekang ditutup oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Enrekang Kamaruddin Sita Minggu 26/10/2014 Desa Pana Alla Enrekang.

Pada acara penutupan tersebut pimpinan Daerah Muhammadiyah Enrekng meminta kepada para peserta untuk senangtiasa mengembangkan kepanduan HW hingga melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkarakter.

"kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini diharapkan agar sekembalinya di pangkalan masing-masing maka diminta untuk mengembangkan HW karena sebagai ortom muhammadiyah HW punya kontribusi besar terhadap bangsa ini," ungkapnya

Lanjut Kamaruddin Sita yang  menutup Jambore Wilayah Regional V Ahad 26 Oktober 2014 mengucapkan banyak terimah kasih pada Pimpinan Daerah Kabupaten Enrekang, panitia pelaksana serta seluruh elemen yang turut menyukseskan kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini menjadi bagian dari upaya yang berkesinambungan dalam melakukan kegiatan yangmemiliki kontribusi terhadap bangsa dan negara utamanya da'wah melalui kepanduan HW" trangnya

Laporan Ilham Kamba
Editor La Barakka