Menyambut Pelantikan Jokowi JK, Pesantren Athira Laksanakan Doa dan Dzikir Bersama -->
Cari Berita

Menyambut Pelantikan Jokowi JK, Pesantren Athira Laksanakan Doa dan Dzikir Bersama

(Ratusan Santri  AthiraLaksanakan Doa dan Dzikir Bersama Menyambut Pelantikan Jokowi-JK di Aula Pesantren di Kel.Panyula/ Foto : La Barakka)
Watampone, Bw -Masyarakat indonesia kini memasuki era baru, dimana akan  mendapatkan nahkoda baru yang akan dipimpin oleh bapak Ir. Joko Widodo dan Bapak Muhammad Jusuf Kalla. Pemimpin yang dikenal sebagai pemberi solution dengan cara terjun langsung kelapangan melihat kondusi yang ada atau biasa dikenal dengan blusukan.

Hari ini Senin (20/10/2014) Jokowi  mengucapkan sumpah jabatan  Sebagai Presiden yang ke- 7 dan JK  sebagai  wakil presiden indonesia  yang ke-12. Sumpah ini sekaligus menanggalkan jabatan kepresedinan bapak SBY yang telah memimpin indonesia selama dua periode.

Besar harapan masyarakat indonesia kepada pemimpin yang baru pak jokowi untuk membawa perubahan. Sehingga Doa dan dukungan terus mengalir agar nantinya presiden baru dengan revolusi mentalnya dapat menyulap indonesia menjadi negara maritim yang disegani.

Seperti halnya pondok pesantren Athira yang terletak di Kelurahan Panyula kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Menggelar Doa dan Dzikir bersama di Aula Pondok Pesantren untuk mendoakan presiden dan wakil presiden  Jokowi-JK agar dalam menjalankan amanah bisa sukses dan berlaku adil.

" acara doa dan dzikir bersama ini kami gelar untuk mendoakan bapak presiden dan wakil presiden  jokowi JK agar nantinya dalam menjalankan amanah bisa sukses dan berlaku adil" ungkap  Syamsul Bahri, S.Pdi

Acara yang dipandu oleh guru mata pelajaran PKN dan diikuti oleh ratusan santri dengan seragam putih-putih. air mata pun mengiringi doa untuk bapak presiden dan wakil presiden.

setelah melaksanakan doa dan dzikir bersama dilanjutkan dengan nonton bareng pelantikan presiden dan wakil presiden RI dan akan melakukan diskusi tentang kepemimpinan.

" kami akan melanjutkan dengan nonton bareng pelantikan dan diskusi tentang kepemimpinan dari apa yang mereka saksikan dari acara pelantuikan tersebut" tambah Syamsul.


Laporan : Syharuddin
Editor : La Rumpa