Maksimalkan Persiapan Muktamar Wakil Ketua PWM Sul-Sel Sambangi Bone -->
Cari Berita

Maksimalkan Persiapan Muktamar Wakil Ketua PWM Sul-Sel Sambangi Bone

PWM-Sul-Sel Di Masjid Umar Watampone
Watampone,Bw-Tak Terasa pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah yang ke 47 pada tanggal 3-7 Agustus 2015 mendatang di Makasar kian mendekat, berbagai persiapan dimaksimalkan oleh panitia dan pimpinan Muhammadiyah Sulawesi Selatan salah satunya dengan mengecek semua kesiapan Daerah dalam menyambut muktamar yang di pusatkan di Sulawesi Selatan

Wakil Ketua PWM Sul-Sel Mustari Bosra bersama panitia Muktamar menemui pimpinan daerah Muhammadiyah Bone di Masjid Umar Sabtu (25/10/2014) 

Pada pertemuan tersebut, berbagai agenda dibicarakan pada rapat tersebut salah satunya persiapan warga dan pimpinan Muhammadiyah untuk menyambut kegiatan muktamar pertama di abad ke II tersebut.

"Kunci kesuksesan Muktamar tergantung dari beberapa faktor, diantaranya Faktor sumber daya manusia dan faktor finansial," ujar Mustari Bosra di sela-sela pertemuan tersebut.

Lebih lanjut Mustari mengatakan persiapan-persiapan di maksimalkan termasuk sumber daya manusia, dan juga faktor finansialnya.

"Dari data panitia, untuk operasional kegiatan awalnya saja, dibutuhkan dana segar yang menghampiri 20 Miliar,  kami menggalakkan infak untuk Muktamar," pungkasnya.

Dilanjutkannya untuk menyemarakkan Muhamadiyah dilakukan strategi Muktamar Mania. 

"Istilahnya anak muda sekarang Muktamar Mania, , agar dibenak dan pikiran warga untuk menyemarakkan Muktamar," pungkasnya.

Laporan Aw Makkelori
Editor La Barakka