(LP2M) UIN Alauddin Makassar, Seminar Membangun Peradaban Kampus -->
Cari Berita

(LP2M) UIN Alauddin Makassar, Seminar Membangun Peradaban Kampus

Seminar Di Gedung UIN Alauddin Makassar
Makassar,Bw-Seminar Nasional dikampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dengan tema membangun peradaban kampus melalui karakter santun berbahasa, dinamis, dan peduli lingkungan. yang dilaksanakan oleh Pusat Peradaban Islam Sulawesi Selatan dan pengabdian kepada masyarakat (LP2M) UIN Alauddin Makassar yang berlangusng, Rabu 29/10/2014 di Lantai 4 Gedung Rektorat Kampus UIN.

Salah Satu Peserta mahasiswa UIN Nirma muzakkir yang dikonfirmasi bugiswarta mengatakan bahwa melihat penomena yang terjadi belakangan ini di Dunia Kampus yang kerap menjadi sorotan olehnya itu kegiatan seperti ini harus sesering mungkin dilaksanakan sebagai refres membentuk peradaban kampus.

"Kegiatan Ini bagi saya luar biasa, apalagi hal ini memberi pencerhan kepada peserta bagaimana membangun peradaban kampus yang berkarakter denga santun dalam berbahasa, dan tetap memiliki dinamisasi, serta memberi pencerahan untuk peduli terhadap ligkungan," ungkapnya

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini Prof. Dr. Heddy Shri Ahimsa Putra, M Phil dari UGM, Prof Dr. Bahaking Rama, M . S dari UIN, Prof  Dr. Rapi Tang M.S dari UNM dan Prof Hamdan Johannis, Ph.D UIN.

Laporan La Barakka
Editor La Rumpa