Golkar Dominasi Ketua Komisi DPRD Bone -->
Cari Berita

Golkar Dominasi Ketua Komisi DPRD Bone

Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya
didampingi Wakil Ketua Andi Syamsidar Ishaq
Pembentukan Alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone yang sempat terhambat beberapa waktu dikarenakan lambatnya penetapan pimpinan deenitif DPRD Bone akhirnya pembentukan AKD telah rampung pada kamis 23/10/2014

Pada pemilihan AKD DPRD Bone mulai dari Badan kehormatan, Badan Legislasi, Badan Musyawarah, dan komisi I sampai IV ketuanya didominasi dari partai golongan Karya (Golkar)

Komisi I diketuai oleh Andi Amin Mangunsara (partai Golkar) wakil ketua H. Saifullah Latif SE (PBB) dan Sekretaris Suharni (Nasdem)

kemudian untuk komisi II diketuai Oleh Andi Idris Alang SH (Golkar), wakil ketua Bustanil Arifin (Gerindra) dan sekretaris oleh Ir. Efendi (PKS)

Sementara komisi III di ketuai oleh Partai PAN, walaupun saat pemilihan ketua H. Kaharuddin meraih suara terbanyak akan tetapi mengundurkan diri dengan alasan memiliki komitmen sebelum rapat 

"Tanpa mengurangi kepercayaan teman-teman dan Saya datang kesini membawa amanah partai dan berdasarkan kesepakatan semalam apalagi saya mendapat telpon dari ketua partai untuk tidak menjabat sebagai ketua Komisi hanya untuk wakil ketua Komisi," Ungkap H. Kahar 

Akhirnya H. Andi Nursalam Nawir (PAN) yang di tetapkan sebagai Ketua Komisi dan H. Kahar (Demokrat) sebagai wakil ketua Komisi kemudian Sekretris Komisi dari partai (Golkar) Andi Sulam Mangampara. 

Komisi IV diketuai Oleh Andi Baso Riad Fadjalangi (Golkar) wakil ketua Andi Siaful (PPP) dan Sekretaris Rismono Sarlim (Hanura)

Laporan La Barakka
Editor La Rumpa