Setelah Minum Obat dari Puskesmas Seorang Kakek di Temukan Tewas -->
Cari Berita

Setelah Minum Obat dari Puskesmas Seorang Kakek di Temukan Tewas

Jenasah Kaddase Saat Dievakuasi (sahar)
Bugiswarta.-Jalan Kajao Laliddong, kelurahan Jeppe,e Kecamatan Tanete Riaattang Barat Kabupaten Bone  mendadak ramai setelah ditemukannya seorang kakek yang bernama Kaddase (85) dalam keadaan tidak bernyawa sekira pukul 11.45 WITA.

Kaddase yang sehari-harinya berpropesi sebagai tukang cukur ini meninggal setelah meminum  lima jenis obat yang diberikan dokter puskesmas watampone. dimana sebelumnya Kaddase dibawa berobat lantaran mengindap penyakit asma. hal ini diungkapkan ketua RT VII kelurahan Jeppe'e Tajuddin.

" Tadi saya bawa ke puskesmas sekitar pukul 11 lantaran dia menggigil, setelah diperiksa dipuskesmas dokter menganjurkan untuk berobat rutin selama enam bulan karena mengindap penyakit asma" ungkap Tajuddin kepada sejumlah wartawan saat ditemui di TKP. Kamis (4/9/2014)

Tajuddin melanjutkan setelah minum obat yang diberikan dokter, Kaddase sempat menyuruh warga sekitar untuk  mencucikan sarung yang sering diapakinya, dan tidak lama berselang kaddase pun ditemukan dalam keadaan meninggal.

" setelah minum obat dia (Kaddase-red)menyuruh orang mencuci sarungnya, dan tidak lama itu dia suda meninggal" lanjutnya.

Dari pantauan Bugis warta didekat mayat Kaddase ditemukan lima jenis obat generik yang diberikan oleh dokter. dari lima jenis obat tersebut terlihat sebiji dari lima jenis obatnya sudah di konsumsinya. berikut nama-nama obat yang dikonsumsi Kaddase catopril, cotrimoksazole, deksamitazone, CTM dan obat nafsu makan.

Aiptu Jamaluddin T SPK Polres Bone membenarkan kejadian tersembut dan membawa mayatnya kerumah sakit untuk di otopsi guna penyidikan lebih lanjut."

Laporan : Saharuddin
Editor    :  Larumpa