Fun Bike 2014, TNI Bone Gowes Bareng Rakyat -->
Cari Berita

Fun Bike 2014, TNI Bone Gowes Bareng Rakyat

TNI _Bone
Tentara Nasional Indonesia (TNI)  menggelar berbagai acara dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahunnya yang ke-69. Salah satu acara yang digelar adalah fun bike.

Menurut Kapenrem, Mayor CAJ, Rudi Taga, fun bike itu merupakan upaya mencapai kemanunggalan dengan rakyat. dengan tema “Gowes Bersama TNI Rakyat Sehat”.

"Kegiatan fun bike diselenggarakan sebagai wahana silaturahmi antar anggota TNI, Polri, masyarakat dan berbagai komunitas sepeda sekaligus dimaksudkan sebagai sarana olahraga dan rekreasi yang murah dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat,"ujarnya Sabtu, (28/92014).

Karenanya, dalam kegiatan itu TNI juga melibatkan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Cabang Bone, ribuan personel TNI, Polri, Pemda, dan anggota masyarakat lainnya.

Rudi menjelaskan, kegiatan fun bike itu dilaksanakan serentak pada tanggal 28 September 2014 di seluruh Indonesia. "Khusus di Bone, start di halaman rujab Danrem 141/TP, rujab Bupati Bone pukul 07.00 WITA dan Finish di rujab Bupati Bone,” katanya.

Beragam hadiah disediakan dalam kegiatan itu. Antara lain 1 unit sepeda motor, 6 unit sepeda, serta hadiah lainnya seperti TV, kulkas dan kipas angin.

Laporan : Nadi
Editor    : La Barakka