Dua Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah Di Desa Cumpiga -->
Cari Berita

Dua Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah Di Desa Cumpiga

Lokasi Kebakaran
Kebakaran kembali terjadi di Desa Cumpiga Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone sekitar pukul 10.00 WITA Jum'at (5/9/2014) kebakaran yang terjadi mengakibatkan dua rumah milik warga atas nama Dari' (50 Tahun) dan Tipa (61 Tahun)  rata dengan tanah. 

Informasi yang dihimpun  Api diduga berawal dari rumah milik Dari yang  di duga ditinggalkannya dalam keadaan Api menyala karena memasak saat pergi kesawah memanen (massangki). 

kejadian tersebut baru disadari ketika api sudah membesar, dikarenakan para warga lagi panen sehingga saat kebakaran terjadi tidak ada orang yang melihatnya kata Baharuddin warga setempat yang menyaksikan adanya api yang sudah membesar di rumah dari'

"Apinya sudah membesar baru saya lihat, dan saya lansung minta tolong etriak-teriak tapi tidak ada orang karena warga pergi kesawah panen padi" ungkapnya . 

Pemadam kebakaran Empat unit mobil tiba di lokasi kebakaran saat api sudah melumat rumah warga. dari peristiwa kebakaran tersebut kerugian warga diperkirakan puluhan juta rupiah

Laporan : Al-Khair Mabbarakka