Wakil Rakyat Asal Sukabumi Dinobatkan Sebagai Tokoh Parlemen Peduli Daerah

Bugiswarta.com, Jakarta -- Kebanggan bagi warga Kota dan Kabupaten Sukabumi memiliki wakil rakyat yang peduli terhadap daerahnya terlihat jelas, atas dinobatkan kepada Anggota DPR RI Heri Gunawan sebagai “Tokoh Parlemen Yang Peduli Daerah”, pada Acara bertajuk “Teropong Parlemen Award (TPA) 2020” dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (16/3/20), malam.


Ketua panitia acara, Sahlan mengatakan, TPA 2020 ini digelar berangkat dari niat mulia, yakni untuk menghargai kerja keras anggota parlemen masa bakti periode 2019-2024.

“Kami menyebutnya parlemen, karena di dalamnya ada DPR, MPR, dan DPD RI,” katanya.


Menurut Sahlan, sebuah kerja keras wakil rakyat periode 2019-2020 sudah selayaknya dihargai dan diapresiasi.


“Tentu dengan segala kelebihan dan kewenangan yang dimiliki. Dalam pandangan kami, para pimpinan dan anggota parlemen telah berusaha bekerja maksimal untuk rakyat dan bangsa Indonesia,” ucap sahlan.


Terdapat sejumlah nama anggota dan pimpinan parlemen yang masuk daftar kandidat penerima Teropong Parlemen  Award (TPA) 2020. Tentunya nama-nama itu tidak muncul tanpa sebab. 


“Masing-masing nama tersebut kami nominasikan berdasarkan data dan analisa tim kami dan diperkuat oleh penilaian tiga juri dari peneliti politik dan akademisi,” jelasnya.


Seperti halnya Anggota DPR RI Heri Gunawan Fraksi Gerindra dinobatkan sebagai “Tokoh Peduli Daerah” dengan berbagai penilaian yakni memiliki ketokohan yang kuat di daerah.


“Juga Memperjuangkan penyelesaian persoalan daerah dan menjembatani kebutuhan daerah dan pusat,” tandasnya.


Sementara itu, Anggota DPR RI Heri Gunawan mengatakan, tidak pernah menduga hal ini, merasa terhormat dapat menerima penghargaan dari Teropong Parlemen Award sebagai ‘Tokoh Peduli Daerah’.


“Terimakasih dan penghargaan serta apresiasi, saya sampaikan kepada seluruh team Rumah Aspirasi & Inspirasi Heri Gunawan, Relawan Manuk Dadali, para relawan lainnya, dan seluruh simpatisan, kader dan sayap partai serta pengurus Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi, masyarakat dan awak media untuk terus setia berjuang dan bekerja nyata bersama rakyat,” tuturnya.


“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk tetap amanah dan Istiqomah, terus bersuara untuk rakyat serta berbuat untuk Sukabumi lebih baik untuk Indonesia Adil Makmur dan Sejahtera,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment