Sugiono Kunjungi Keluarga Pejuang Gerindra Korban Bencana Alam di Semarang

Bugiswarta.com, Jakarta -- Wakil ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sugiono mengunjungi salah satu rumah pengurus ranting partai Gerindra Alm. Sugeng yang terkena musibah angin kencang yang mengakibatkan rumahnya roboh dan meninggal dunia di kampung Kulitan Jalan Mataram Kota Semarang, Senin 9 Maret 2020.

Sugiono yang juga sebagai Anggota DPR RI merasa bertanggung jawab dan merasa kehilangan atas musibah yang dialami salah satu pejuang Politik Partai Gerindra yang berjuang di akar rumput.

Salah satu staf Sugiono, Nistra Yohan menceritakan apa yang membawa Sugiono untuk mengunjungi dan memberikan santunan kepada istri Alm Sugeng di Semarang .

“Almarhum pak Sugeng dan keluarganya mendapatkan musibah rumahnya ambruk terkena bencana alam hujan dan angin kencang, rumahnya roboh yang mengakibatkan pak Sugeng yang merupakan pengurus Gerindra dan Ranting Partai Gerindra meninggal ditempat serta anaknya meninggal saat diantar menuju ke rumah sakit,” cerita Nistra kepada Bugiswarta.com Selasa 10 Maret 2020.

Pak Sugiono sebagai waketum merasa bertanggungjawab dan beliau merasa kehilangan sehingga mengunjungi langsung untuk melihat kondisi rumahnya dan Ibu Sugeng (Istri dari Alm. Sugeng.

“Istri Almarhum Sugeng sangat terharu dengan kedatangan wakil ketua umum partai Gerindra sekaligus sebagai anggota DPR RI Komisi I, Bang Sugi (sapaan akrab Sugiono) mewakili Gerindra mendoakan dan memberi semangat pada Istri dari Alm. Sugeng,” tutupnya
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment