STMIK Tasikmalaya Siap Jadi Kampus Berbasis Pertahanan

BUGISWARTA.com, KOTA TASIKMALAYA —  Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ( STMIK ) Tasikmalaya siap menjadi Perguruan berbasis pertahanan.

Kesiapan STMIK Tasikmalaya menjadi Perguruan Tinggi berbasis pertahanan disampaikan Erwin Wakil Komandan Nasional Resimen Mahasiswa ( Menwa ), saat kunjungi Lokasi Kampus STMIK Tasikmalaya Sabtu 7/03/2020 di Kampus STMIK Tasikmalaya.

Erwin Sampaikan bahwa Kampus STMIK Tasikmalaya yang memiliki luas 20 Hektar sangat mungkin untuk menjadi Perguruan Tinggi dengan berbasis Pertahanan Nasional.

“Di samping pendidikan kampus yang biasa dilakukan ada juga pendidikan Bela Negara untuk Pertahanan Nasional, tentunya ke depan STMIK Tasikmalaya sangat bisa di kembangkan sarana prasarananya untuk mendukung Visi Misi dalam rangka mencetak Mahasiswa berbasis teknologi yang sadar akan kewajiban Bela Negara,” jelas Erwin.

Di tempat yang sama H Restu Adi Wiyono Ketua STMIK Tasikmalaya menuturkan, Kami sangat mendukung dengan apa yang disampaikan oleh Wakil Komandan Nasional Menwa.

“Tentunya dengan Program tersebut Kampus kami akan memiliki keunikan dan kekhususan untuk bisa dimanfaatkan oleh Mahasiswa kita dalam mengembangkan kreativitasnya dan masa depan mereka,” tutur H Restu.

H Restu juga katakan, seiring dengan kampus merdeka yang artinya harus mampu mewujudkan kreativitas mahasiswa yang bisa bersinergi dengan Visi dan Misi Perguruan seperti yang sering kami lakukan.

“Dengan Begitu secara otomatis semua Alumni STMIK Tasikmalaya Siap Bekerja. Sesuai dengan MOTTO STMIK Tasikmalaya semua Alumni Siap Kerja,”Pungkas H Restu
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment