Srikandi Gerindra Himmatul Aliyah Bertekad Bangun SDM Pemuda

Bugiswarta.com, Jakarta - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Komisi X Hj. Himmatul Aliyah, S.Sos M.Si mengatakan akan konsen terhadap pembangunan sumber daya pemuda dengan membangun sarana dan prasarana olahraga di kampung-kampung.

“Saya lebih suka ada pemuda dan pemudi yang berprestasi dimulai dari kampung-kampung hingga ke tingkat nasional sampai internasional sehingga dia bisa membangun kampungnya di kemudian hari,” Ungkapnya di sela-sela kegiatan Reses kedua pada hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020 di Wilayah Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Srikandi Partai Gerindra ini menjelaskan juga pentingnya sarana dan prasarana untuk menunjang prestasi pemuda dan pemudi, untuk itu dia menyampaikan aspirasi ini langsung ke Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

“Sarana dan prasarana sangat penting untuk menunjang prestasi untuk itu aspirasi yang saya serap pada hari ini akan saya sampaikan langsung ke Menteri Pemuda dan Olahraga biar segera direalisasikan,” tegas Himmatul Aliyah yang juga merupakan anggota Dewan DPR RI dari Komisi X yang salah satunya membidangi tentang Kepemudaan dan Olahraga.

Pada kegiatan tersebut hadir elemen pemuda lintas wilayah yang berada di daerah Jakarta Selatan, serta pejabat setingkat Kelurahan dan RW setempat.

Laporan :Tim Bimata
Editor Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment