Pembawa Bendera Luthfi Afandi Dapat Beasiswa Dari Politisi Gerindra

Wakil Ketua DPR-RI Dr.Ir. Sufmi Dasco Ahmad bersama Anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra Habiburrokhman menerima kunjungan Luthfi Afandi di Ruang Kerjanya / Istimewa
Bugiswarta.com, Jakarta -- Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH memberikan biaya pendidikan atau beasiswa kepada Luthfi Afandi yang  fotonya viral sedang membawa bendera merah putih ditengah gas air mata.

Hal itu terungkap saat Politisi Gerindra ini menerima kunjungan Lutfi Afandi di Gedung DPR RI Senayan Kamis 5 Maret 2020.

“Pagi ini saya menerima silaturrahim dari saudara Dede Luthfi Afandi, siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang fotonya viral di lini masa sedang membawa bendera merah putih ditengah gas air mata,”ungkap Sufmi Dasco melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi Bimta.id

Luthfi pembawa bendera Merah Putih ini didampingi keluarga untuk berbicang dengan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad yang ditemani oleh anggota dewan Fraksi Partai Gerindra Habiburrokhman.

”Didampingi oleh pihak keluarga, kami berbicang ringan tentang berbagai hal, termasuk tentang apa yang menjadi cita-cita dan harapan Lutfi kedepan,”ungkapnya

Sufmi Dasco memberi dukungan dan support terhadap Luthfi, karena menurutnya anak muda adalah icon perubahan, lokomotif kemajuan peradaban sebuah bangsa yang harus disiapkan untuk menghadapi masa mendatang.

Tonton Juga Video ini
“Secara pribadi saya mengapresiasi dan mendukung penuh terhadap apa yang menjadi cita-cita dan harapan kedepan. Lutfi masih muda, perjalanan masih panjang, pupuk terus semangat dan tingkatkan kapasitas diri,”terangnya.

Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment