Partai Buruh Australia dan Gerindra Bahas Kerja Sama

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo Menyambut Delegasi Partai Buruh Australia di DPP Gerindra Selasa 10/3/2020- Foto Waris Sutrisno
Bugiswarta.com, Jakarta-- Sejumlah delegasi Partai Buruh Australia (Australian Labor Party) bertandang ke kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Kunjungan delegasi Australian Labour Party (ALP) tersebut adalah sebagai bentuk menjaga kerjasama partai politik antar kedua negara.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan lanjutan pertemuan dari tahun-tahun yang lalu.

“Ini adalah silaturahmi antara delegasi Partai Buruh Australi dengan Partai Gerindra, dan ini sebetulnya melanjutkan serangkaian pertemuan yang sudah diadakan tahun-tahun yang lalu” ujar hashim kepada awak media di kantor DPP Partai Gerindra Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Maret 2020.

Hashim membeberkan bahwa pertemuan perwakilan kedua partai tersebut membahas antara lain kerjasama ekonomi Indonesia-Australia hingga penguatan kaderisasi kedua partai.

Berikut Videonya : 
“Banyak yang kita bahas ya, antara lain perdagangan tentu, kerjasama ekonomi antara Indonesia dan Australi, tapi terutama bagaimana Partai Buruh Australi dan Partai Gerindra bisa kerjasama, kita bahas juga bagaimana bisa membantu kaderisasi pendidikan politik untuk memperkuat organisasi masing-masing” lanjutnya.

Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri DPP Partai Gerindra, Irawan Ronodipuro mengatakan bahwa salahsatu yang paling penting dalam kegiatan ini yaitu pertukaran ide dan informasi antar kedua partai.
Penyambutan Delegasi Partai Buruh Australia dihalaman Kantor DPP Partai Gerindra- Waris Sutrisno
“Kita menjaga komunikasi, hubungan people to people yang amat sangat penting, terus penukaran ide dari keberhasilan partai buruh di Australia” ujar Irawan Ronodipuro.

Dalam pertemuan tersebut hadir sejumlah delegasi Partai Buruh Australia yang dipimpin oleh Deputy Chair of the Australian Labor Party Aboriginal and Torres Strait Islander Caucus Committee, Luke Gosling OAM.

Sumber Bimata
Editor Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment