Nelayan Di Rowosari Mengadu Ke Legislator Gerindra

Bugiswarta.com, Kendal -- Nelayan Rowosari Kabupaten Kendal mengadu ke anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerindra Sugiono untuk menyampaikan ke pemerintah agar dibuatkan tempat sandar kapal yang layak Sabtu 8 Maret 2020.


“Melakukan kunjungan langsung melihat aktivitas para nelayan di  Rowosari Kecamatan Tawang Kabupaten Kendal didampingi tokoh masyarakat dan para nelayan, mendapatkan keluhan tentang tempat sandarnya kapal yang tidak layak, meminta untuk di sampaikan aspirasi ke kementrian terkait,”kata Sugiono 


Tokoh Muda Partai Gerindra ini berdialog langsung dengan nelayan tentang kondisi sosial dan perekonomian setempat, mereka juga menyampaikan aspirasi tentang pembangunan jalan,karena akses untuk masuk ke desa masih memiliki akses yang susah.


Salah satu warga yang mempunyai Usaha mikro kecil menengah (UMKM) pengolah hasil nelayan Suliati menghampiri Wakil ketua Partai Gerindra ini memperlihatkan beberapa produk yang layak jual.


“Ibu Suliyati memberikan oleh-oleh berupa kerupuk ikan, ikan asin, terasi udang, karena baru kali ini di kunjungi oleh DPR RI,’’terangnya

Tonton Juga Video ini :
Warga sangat antusias sekali dengan kehadiran Sugiono, selain tidak pernah dikunjungi rupanya warga sekitar sangat akrab dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto karena masa mudanya saat aktif di TNI sering melakukan latihan di wilayah tersebut. 


Laporan Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment