Legislator Gerindra Berduka Atas Meninggalnya Istri Ketua Oaklay

Bugiswarta.com, Sukabumi -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan turut berduka cita atas meninggalnya istri dari Ketua Umum Organisasi Masyarakat Layanan Ekonomi Jasa Angkutan Umum (Oaklay) Community Endang Kusnadi, sekira pukul 22.01 WIB di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Sabtu (07/03/20).

Oaklay adalah Tim rukses relawan Prabowo Sandi  saat Pilpres 2019, sehingga legislator Gerindra itu langsung berkunjung ke Rumah Sakit tersebut setelah tidak lama dari informasi duka diterimanya. Tiga mobil ambulans RAI Heri Gunawan pun disiapkan untuk penjemputan jenazah yang bernama Elis Sunarti itu.

“Kami turut menghaturkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian istri dari Kang Endang ini. Semoga almarhumah diterima iman islamnya, dan mendapat tempat yang layak disisiNya” ujar Hergun seperti yang dilansir jurnalsukabumi

Lanjut Legislator DPR RI itu, ketiga mobil ambulans Rumah Aspirasi Hergun dipersiapkan selain untuk menjemput almarhumah, juga untuk pihak keluarga yang tengah berada di Rumah Sakit. Jenazah langsung dibawa ke kediaman rumah duka di Kampung Benteng Tengah RT.002/003, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

“Rencanya, jenazah akan dimakamkan pagi. Kami team Rumah Aspirasi & Inspirasi Heri Gunawan beserta jajaran Partai Gerindra mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya,” imbuhnya.

Masih kata Hergun, sebelumnya pukul 03.00 WIB jenazah dibawa ke RSUD R Syamsudin atas rujukan Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug, langsung saja dilarikan ke IGD R Syamsudin untuk penanganan dan tindakan.

“Memang sebelumnya sejak bulan Oktober dirawat RS Bebita, terus ke Bhakti Medicare dan terakhir dirujuk ke Bunut. Bahkan kami bersama team dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi pada pukul 17.00 WIB sempat menjenguk dan membantu proses administrasi,” pungkasnya.

Editor Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment