Ketua Fraksi Gerindra Magelang Diundang Hadiri Milad IMM ke 56

Ketua Fraksi Gerindra Magelang berpose bersama Pimpinan Cabang IMM Magelang/IG Agus Sugiono, SH
Bugiswarta.com, Magelang -- Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Magelang Agus Sugiono, SH diundang hadiri hari lahir Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Kabupaten Magelang, hal itu terungkap saat politisi Muda Gerindra Agus Sugiono memposting foto di akun IG Pribadinya 12 Maret 2020.

“Pagi ini saya menerima kunjungan perwakilan dari adik-adik Pergerakan IMM Magelang di ruang Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) DPRD Kabupaten Magelang untuk menyampaikan Undangan Milad IMM yang ke 56,”kata pengusung Tagline Muda Gemilang ini.

Dia menuliskan dalam pertemuan singkat itu Agus bersama IMM saling berbagi dan bertukar pikiran tentang peran-peran kaum muda.

“Sebagai pribadi yang ikut dibesarkan di wadah yang sama saya menceritakan bagaimana dinamika yang terjadi pada masa saya masih menjadi seorang Mahasiswa yang aktif di pergerakan,”tulis Agus

Lanjut Kader Gerindra Masa Depan ini bahwa semangat dan mental yang dimiliki kaum muda merupakan asupan energi bagi pertumbuhan Bangsa dan Negara, ketika pemuda masih aktif masih berpikir dan masih mau mengabdikan diri bagi Bangsa dan Negara maka untuk mewujudkan Indonesia Raya bukanlah hal yang sulit.

“Tetap semangat adik-adikku, jangan mudah mengalah dan menyerah pada tantangan karena pengalaman mutlak merupakan guru yang terbaik. Tak lupa saya juga ingin menyampaikan selamat Milad untuk IMM ke 56, semoga IMM semakin solid, semakin tanggap, semakin kritis, dan selalu berlomba-lomba dalam kebaikan. Panjang Umur Perjuangan..!! #MudaGEMILANG,” tutupnya

Laporan Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment