Kerja PAC, Ranting dan Relawan Bawa Gerindra Jadi Nomor Dua Setelah PDI-P

Bugiswarta.com, Kalimantan Selatan -- Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani mengatakan bahwa Gerindra menjadi partai terbesar kedua seluruh Indonesia karena kerja-kerja pimpinan anak cabang, rating dan anak ranting.


Hal itu dia sampaikan saat menghadiri rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Pulausari, Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu, 29/2/2020.


“Perolehan suara nomor dua, perolehan kursi nomor tiga, dan diusianya ke dua belas tahun ini, masyarakat kalimantan selatan ini tak henti-hentinya dalam setiap pemilihan presiden memberikan kepercayaan penuh kepada bapak Prabowo Subianto,” ungkpanya


Dia membandingkan dukungan ke Prabowo dari tahun 2014-tahun 2019, dimana pada tahun 2014 yang lalu saat pemilihan presiden Prabowo yang masih berpasangan dengan Hatta Rajasa memperoleh hampir 51% dan dalam pemilihan presiden baru-baru ini dukungan Kalimantan Selatan mencapai 64 % untuk Prabowo Subianto.


“itu tidak lepas dari kerja keras para pimpinan anak cabang (PAC), kerja keras para pengurus ranting, kerja keras para pengurus anak ranting, kerja keras dari para kader partai gerindra, dan kerja keras dari para relawan yang terdiri dari orang -orang yang tidak kita kenal dan orang-yang saat ini sedang berjuang,”Kata Wakil Ketua MPR-RI ini.
Kemudian dia menambahkan bahwa tujuan Partai Gerindra didirikan untuk memberi kontribusi yang besar untuk pembangunan bangsa Indonesia yang lebih baik, untuk mengisi kemerdekaan republik Indonesia serta memberi kontribusi terhadap kemajuan bangsa ini.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment