Kader Gerindra Se Indonesia Ikut Bergerak Lawan Corona

Bugiswarta.com, Jakarta -- Masifnya wabah virus corona atau covid 19 di seluruh wilayah Indonesia membuat kader dan pimpinan partai binaan Prabowo Subianto ikut berpartisipasi melawan penyebaran wabah ini.

Kali ini kepala departemen ekonomi kreatif  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang dipimpin Penni Octora turut melakukan pembagian masker, sanitizer dan penyemprotan disinfektan.

“Kami peduli Warga Jakarta dan bersama melawan virus Covid - 19 di lingkungan Pasar.Rebo dan Lubang Buaya,” kata Penni Octora melalui keterangan tertulisnya 3/26/2020

Selain memberikan edukasi ke warga untuk sama- sama memotong mata rantai virus corona juga menjadi titik fokus kegiatan ini di kelurahan Gedong Kelurahan Kampung Baru, Kelurahan Kalisari Kelurahan Pekayon dan Kelurahan Lubang Buaya.

“Karena memang hanya ingin membantu warga sekitar tempat tinggalnya, alhamdulillah 3500 masker ,1500 sanitizer terbagi juga penyemprotan mushola / masjid juga lingkungan warga padat penduduk serta bagi-bagi susu untuk anak-anak sebanyak 1000 kotak,”ucapnya

Selain itu juga dilakukan aksi nyata kader Gerindra di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera barat (Sumbar) bahkan juga mengagendakan untuk melakukan penyemprotan kembali desinfektan pada pekan depannya.

Di kalimantan Tengah Kader Gerindra pun tidak ketinggalan untuk melawan penyebaran virus Corona tepatnya di Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Kami bersama ibu lurah dan para RT serta tokoh masyarakat bahu membahu mengadakan penyemprotan cairan desinfektan secara swadaya dengan mengawali menyemprot kantor kelurahan Sawahan, mushola mushola dan masjid masjid di wilayah Kelurahan Sawahan Sawahan,” ucapnya
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment