E Sport Soppeng Bakal Selenggarakan Turnamen

Bugiswarta.com, Soppeng -- Meski baru terbentuk, pengurus Elektronik Sport (E Sport) Kabupaten Soppeng mengagendakan turnamen pada saat pengukuhan, hal itu disampaikan Muhammad Eka Syafri Agelsyah (MAHESA 888) alias feri melalui keterangan tertulisnya kepada bugiswarta.com, Rabu 11 Maret 2020.

Menurutnya berkembangnya olahraga E Sport di kalangan milenial di Indonesia menjadikan organisasi ini terberbentuk sampai di daerah.

“Pengukuhan pengurus ESport tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang direncanakan pada 14 Maret 2020 mendatang di Makassar di mana sebagai Ketua Umumnya adalah Brigjen TNI Wing Handoko, S.T., yang juga menjabat sebagai Kabinda Sulsel dan Ketua Hariannya adalah Alton Annar Yunior Sampetoding yang akan diikuti selanjutnya dengan pengukuhan pada tingkat kabupaten se-Sulsel yang telah terbentuk,”ungkapnya 

Pada pertemuan pengurus E Sport Kabupaten Soppeng di Triple 8 Café dan Resto di Watansoppeng Selasa (11/3/2020) yang lalu, Ketua E Sport Kabupaten Soppeng bersama pengurus daerah telah merencanakan melaksanakan turnamen Soppeng Cup yang bertujuan mencari atlet berbakat.

Ketua ESport Soppeng, Muhammad Eka Syafri Agelsyah yang akrab disapa Feri yang juga anggota DPRD Soppeng Partai Gerindra mengatakan Soppeng memiliki potensi milenial yang bisa banyak melakoni E Sport

“Pembentukan pengurus E Sport yang dirintis oleh Bapak Prof. Budi Gunawan ini adalah sangat positif karena dapat mempersatukan komunitas milenial ke dalam kegiatan yang lebih positif,” tuturnya.

Lebih lanjut owner Triple 8 Café dan Restoran menambahkan bahwa kehadiran E Spor akan merangsang kaum milenial mengembangkan ide kreatif yang selama ini tidak terakomodir dengan baik.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment