Dewan Gerindra Dorong Pengadaan ‘Markas’ Mantan Pejuang

Bugiswarta.com, Sukabumi -- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan mengadakan jaring aspirasi dengan jajaran Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota dan Kabupaten Sukabumi guna mendorong tersedianya Sekretariat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sukabumi.

Hal tersebut dilontarkan Legislator Senayan ini saat melakukan pertemuan di Hotel Taman Sari Kota Sukabumi, Minggu (08/03/20).

“Ini masih dalam rangkaian reses dengan tujuan menampung aspirasi warga di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kali ini, kita menyapa Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) selaku salah satu Organisasi Sayap Partai Gerindra,” ujar Hergun sapaan akrab politisi Gerindra ini

Dalam kegiatan tersebut Hergun mengaku meminta masukan dan arahan dari para Purnawirawan tentang Sukabumi dan permasalahannya.

Sementara soal aspirasi yang diusung, salah satunya yakni PPIR ini menaruhkan mimpinya agar para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) memiliki kantor sekretariat, juga terkait Wirausaha Pemula UMKM, berkaitan hal tersebut langsung ditanggapi serius oleh dirinya.

“Apa yang disampaikan para pejuang tadi kaitan lokasi kantor sekretariat LVRI di Sukabumi dan Wirausaha Pemula. Tentunya kami akan perjuangkan dan kami siap mendorong untuk mewujudkan mimpinya selama ini, dengan berkolaborasi bersama Dewan Kota dan Kabupaten.” kata Hergun.

Lanjut dia, terlebih dikala perwakilan para pejuang menyampaikan keinginan terkait nasib para pejuang Timor-Timor tahun 1974 -1975. Ia mengaku akan mendorong aspirasi tersebut kepada pihak Kementerian/Lembaga terkait di pusat.


“Intinya, setiap aspirasi, akan segera ditindaklanjuti dan diupayakan pelaksanaan serta tindak lanjutnya. Karena, saya fokus melakukan penjaringan aspirasi melalui PPIR sebagai bahan membangun kinerja daerah, khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment